Home » » Puisi Cinta Bahasa Inggris Romantis yang Bikin Klepek-klepek

Puisi Cinta Bahasa Inggris Romantis yang Bikin Klepek-klepek

Ditulis oleh Mulia on Senin, 07 April 2014 | 15:34

Sudah sangat lama saya tidak menulis puisi cinta, apalagi puisi cinta dalam bahasa inggris. Iseng sekedar melengkapi postingan saya bertema bahasa inggris, saya ingin memberikan anda contoh puisi cinta bahasa inggris karya saya sendiri beserta artinya.


Puisi Cinta Bahasa Inggris dan Artinya
via. warungsatekamu.org

Setelah beberapa saat saya membaca puisi cinta bahasa inggris dan artinya di beberapa website, saya agak kecewa karena ternyata hasil karya yang di pajang di blog merupakan hasil copas dari website luar negeri yang kemudian di translate dengan google translate sehingga kemudian mengurangi nilai - nilai sastra pada puisi tersebut.

Karena dasar inilah kemudian saya ingin menuliskan sebuah puisi cinta dalam bahasa inggris tanpa menggunakan translater, ini adalah puisi cinta bahasa inggris pertama saya, jika memang layak, tolong di like dan di share di facebook, twitter dkk  ya. Saya usahakan akan selalu update untuk artikel bertema cinta di blog ini.


For Us, For Our Love

I'm always grateful for the grace of God
Because Of
I have two eyes to see your smile
I have two hands to hug your body
I have two ears to hear your voice
I have two legs to come to
and only have one heart
to love you

you are in my space
smile in the happyness shade
in pain you should steadfastly
in the story that God has predestined

God will keep our love
Love is in the wake of the purity of love
fueled by the sanctity of love
For us, to love us

Unfortunately, the
Remember
Anything in you
That's you that I love

Arti Puisi Cinta Bahasa Inggris Di atas adalah

Untuk Kita, Untuk Cinta Kita

Aku selalu bersyukur atas anugrah Tuhan
Karena
Aku memiliki dua mata untuk melihat senyummu
Aku memiliki 2 tangan untuk memeluk tubuhmu
Aku memiliki dua telinga untuk mendengar suaramu
aku memiliki dua kaki untuk mendatangimu
dan hanya memiliki satu hati
Untuk mencintaimu

Engkau yang berada dalam ruang hatiku
Tersenyumlah dalam naungan bahagia
Dalam derita yang harus kau tabah
Dalam cerita yang telah tuhan takdirkan

Tuhan akan menjaga cinta kita
Cinta yang di bangun dalam kemurnian cinta
yang di dasari kesucian cinta
Untuk kita, untuk cinta kita

Sayang,
Ingatlah
Apapun dalam dirimu
Itulah Engkau yang aku cinta


Apakah kini anda terinspirasi untuk membuat puisi cinta bahasa inggris? Yang terpenting bukan dari bahasa mana sebuah puisi ditulis, bukan seberapa indah diksi puisi, namun, keindahan puisi di ukur dari ketulusan cinta sang pecinta kepada orang yang di cintainya.

Demikian artikel Puisi Cinta Bahasa Inggris Romantis yang semoga bermanfaat untuk anda, dan semoga bisa bikin klepek-klepek pasangan anda.

Jangan lupa simak artikel-artikel tentang Bahasa Inggris  persembahan Muliaberbagi


Jangan lupa komentarnya ya.


Bagikan Artikel ini :
Comments

Berlangganan

RSS Feed

 
Support : Terms Of Service | Disclaimer | Privacy policy | Contact Us
Copyright © 2017. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by bisnis rumahan Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger

RSS Feed

Copyright © 2014. Komunitas Indahnya Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger